Home
Capai 100 Kantong Darah pada Kegiatan Donor Darah Massal Fakultas Kehutanan Mendapatkan Piagam Penghargaan

Capai 100 Kantong Darah pada Kegiatan Donor Darah Massal Fakultas Kehutanan Mendapatkan Piagam Penghargaan

Fakultas Kehutanan Universitas Tadulako bersama dengan Unit Transfusi Darah RSU Anutapura  mengadakan kegiatan donor darah yang menjadi salah satu aksi sosial. Kegiatan Donor Darah Massal Acara tanggal 2 Mei 2019 dimulai pukul 09.00 WIT, mahasiswa yang ingin berpartisipasi mulai berkumpul pada Fakultas Kehutanan, meja-meja sudah tertata dari meja untuk mendaftar, meja untuk mengisi data diri dan meja untuk pengecekan kondisi fisik. Dimulai dari peserta mengantri di meja pendaftaran.

Setelah itu diikuti dengan pengecekan tekanan darah dan hemoglobin, lalu menuju 6 kasur yang telah disiapkan untuk para pendonor.  Waktu yang dibutuhkan selama proses pengambilan darah sekitar 15 menit, kemudian masing-masing pendonor diberikan snack oleh panitia. Hasil kegiatan Donor Darah Massal ini panitia dapat mengumpulkan 100 kantong darah dan langsung mendapatkan penghargaan yang ditanda tangani oleh Kepala Unit Transfusi Darah RSU Anutapura Palu oleh dr.Hj.Sitti Atika, M.Kes dan Direktur RSU Anutapura Palu oleh Dr. Ruslan R. Ramli,Sp,S. Piagram Penghargaan kepada Fakultas Kehutanan diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dr. Zulkaidhah, S.P.,M.P.

Dr. Zulkaidhah, S.P.,M.P dalam penyampaiannya saat menerima penghargaan tersebut mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana kegiatan dan teristimewa kepada pendonor yang telah bersedia mengikuti kegiatan Donor Massal ini, beliau juga mengharapkan kegiatan ini bisa menjadi kegiatan tahunan yang dilaksanakan di Fakultas Kehutanan Universitas Tadulako