Tondo. Selasa pagi (23/08), Ibu Dr. Ir. Titik Wurdiningsih, M.Si melakukan kunjungan perdana pasca dilantik sebagai Kepala Balai Besar Taman Nasional Lore Lindu (BBTNL). Kunjungan tersebut langsung disambut oleh Dekan, Wakil- Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Jurusan Kehutanan bertempat di ruang Dekan.

Selaku Dekan, Dr. Ir. Golar, S.Hut., M.Si menyambut baik silahturahmi yang dilakukan. Dan berharap, pergantian pucuk pimpinan di BBTNL tidak menyurutkan ruang kerjasama yang sebelumnya sudah pernah terjalin, serta semoga semakin menjadi lebih baik dari hari ke hari.

Menurut Dr. Ir. Titik “Ruang kerjasama dalam waktu dekat yang akan dikolaborasi adalah mengenai dampak resistensi akibat dari penertiban penambangan liar di Dongi-Dongi”. Dimana sebagai wadah akademik, Fakultas Kehutanan baik Mahasiswa ataupun Dosen akan melanjutkan penelitian-penelitian terkait dengan ragam permasalahan dari perspektif sosial, ekonomi dan ekologi di kawasan itu sendiri” Lebih lanjut, Balai akan menjamin penuh dengan adanya aktivitas yang akan dilakukan saat disana”.