Tondo. Senin (27/06) Jurusan Kehutanan mengadakan Kuliah Tamu dengan tema “Perspektif Antropologi Terhadap Konflik Tenurial di Sekitar Kawasan Hutan”. Adapun pemateri yang diundang adalah Dr. Endang Mariani, M.Psi yang merupakan  dosen antropologi di Universitas Indonesia.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Kehutanan “mengucapkan terima kasih kepada Ketua Jurusan yang telah menghadirkan Dosen dari Universitas Indonesia. Beliau berharap khususnya kepada mahasiswa, dengan kuliah tamu ini akan menambah perspektif keilmuan, dan bisa menambah referensi pengetahuan yang bisa diangkat menjadi topik penelitian skripsi”.

Kuliah tamu ini dihadiri oleh 28 peserta di Ruang Senat Fakultas Kehutanan yang terdiri dari dosen, pegawai Taman Nasional Lore Lindu, mahasiswa dan alumni. Selain itu, kuliah tamu ini juga dilakukan melalui zoom meeting sehingga penyampaian informasi lebih luas.

Pada akhir sesi kuliah tamu, sebagai tanda terima kasih. Dekan Fakultas Kehutanan memberikan cindera mata sebagai kenang-kenangan terhadap pemateri.