Tondo, Palu.  Lingkar Temu  Kabupaten Lestari (LKTL) berkunjung ke Fakultas Kehutanan UNTAD pada Rabu (13/4). Pertemuan tersebut disambut oleh Dekan, Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Ketua Jurusan di ruang kerja Dekan Fakultas Kehutanan.

LKTL merupakan bagian dari Asosiasi Pemerintah Kabupaten untuk mewujudkan pembangunan yang menjaga lingkungan dan menyejahterakan masyarakat khususnya yang bermukim disekitar kawasan hutan. LKTL beranggotakan 9 Kabupaten yaitu: 1) Kab. Musi Banyuasin, 2) Kab.Siak, 3) Kab. Sintang, 4) Kab. Sigi, 5) Kab. Gorontalo, 6) Kab.

Dalam paparannya Juris selaku perwakilan LKTL mengatakan “Project sentra inovasi untuk mahasiswa akan dilakukan di Kabupaten Sigi yang merupakan anggota dari LKTL”.  Lebih lanjut, “Tujuan LKTL berkunjung ke Fakultas adalah untuk memberikan ruang kepada mahasiswa kehutanan dalam mewujudkan inovasi dan kreativitasnya dalam kegiatan tersebut”

Gayung bersambutpun dibalas dengan hangat oleh Pimpinan Fakultas terhadap project tersebut, dengan harapan bahwa kegiatan ini bisa memacu adrenalin mahasiswa dalam meningkatkan kreativitas yang akan dibingkai di MBKM. Oleh karenanya, “kami di Fakultas berharap akan adanya tindak lanjut program yang dibingkai dalam MoU sebagai payung yang mengikat untuk bisa melangkah lebih jauh” sambung Dekan Fakultas Kehutanan.